7 Manfaat Penting Sosial Media

Hai semuahnya kali ini Anggi 13 mau membahas 7 manfaat media sosial  tentunya kalian sudah tau, dengan yang namanya media sosial seperti facebook,twitter,line,wa dll, bagi penguna media sosial aplikasi tersebut sangat bermanfaat banget. di mana kita bisa mengunakanya untuk berbagai macam urusan. mulai mencari teman. menjual barang dll.

[ Sumber Gambar: stafaband.com ]

Manfaat media sosial:

– Untuk Bersosialisasi

media sosial tentu sesuai dengan namanya yaitu untuk bersosialisasi. fungsi utamanya adalah sebagai media untuk bersosialisasi antar individu. kita bisa mengobrol dengan teman yang rumahnya jauh tanpa harus bertemu ?

– Dapat mempertemukan Teman Lama.

 Media sosial terkadang bisa membawa kita untuk bertemu teman lama, teman masa kecil, bahkan bisa bertemu dengan saudara kandung yang terpisah lama. seperti mimin ketemu sama teman yang lama sudah tidak bertemu.

– Menemukan teman baru

Tak hanya bisa bertemu sama teman lama. kita juga bisa bertemu dengan teman baru, kamu bisa mendapatkan teman-teman baru yang mungkin cocok dengan kamu. Teman-teman baru ini bisa saja diperoleh dari hasil iseng-iseng dalam menggunakan sosial media. atau saat kita butuh bantuan ada orang yang mau membantu kita. akhirnya kita jadi berteman sama mereka.

– Sebagai penyaluran hobi

jika kamu salah satu hobi bermain game. kamu bisa mencari teman di media sosial yang sama-sama hobi bermain game. secara tidak langsung kamu sudah mendapatkan teman baru yang memiliki hobi yang sama.

– Mendapatkan Informasi ter-update

Di media sosial sangat banyak informasi yang terupdate dari berbagai sumber.

misalkan di tempat kamu ada kejadian bencana Alam kamu bisa mendapatkanya secara langsung di sosial media. tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar hobi kamu. artis , game terbaru dll

– Untuk meminta bantuan

Kamu juga bisa meminta bantuan di media sosial.

contohnya: di saat kamu bermain game, kamu kesulitan untuk menyelesaikan misi yang ada di game kesayangan kamu. kamu bisa meminta bantuan kepada teman-teman kamu

– Untuk Mencari Uang

Kamu juga bisa mencari uang di sosial media dengan cara. meperomosikan produk tertentu, menjual barang, menjual jasa dengan begitu kamu bisa mendapkan uang yang tentunya Hallal, Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semuah.

Komentar ditutup.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑